Tuesday, April 18, 2006

Tips of the Month, saying I LOVE YOU more often..


Kemaren gw dah cerita sedikit ttg "Siapa sih Gw??",hari ini gw kasih sedikit gambaran "Siapa aja sih Family Member Gw??".

Mudah2an tuh foto disebelah gak bikin sakit mata buat diliat,gak usah deketin kepala gitu dunk....yg jelas kita semua cantik2 dan ganteng2 kok sekeluarga.Yang missing disitu Babe gw yg lagi heboh masak di dapur (you know when men cooks they turn the kitchen upside down), sama ponakan gw cewek Inez (malem minggu jek, teenagers pula you know lah..) sementara kita2 pada asoy geboy pose kaya model Cosmo gak brenti2...gw ada 9 foto yg sama dgn posisi duduk kita yg beda2..

Para lelaki (adek,suami dan ponakan) dah pada gerah dan gigi kering, dipaksa senyum mulu.Walaupun sang tukang poto bilang "relax ya relax....."(relax your head).Mana ada sih yg mau keliatan jelek di foto, apalagi foto keluarga...huhhh gak relaaaaaaaa.

Additional di foto ini, ada sodara sepupu gw ama anaknya (Jane-duduk/didepan ngerangkul anaknya 'Imani' )yg lagi dtg dari Belanda buat liburan. Sisanya ya ada Nyokab(centre,nyempil),kakak2 gw, adek2 gw, plus ipar2,ponakan2,ama calon ponakan (adek gw yg cewek saat itu lagi hamil 7 months).Brady Bunch banget gak sih nih foto...

Anyway, begitulah kira2 anggota keluarga gw yg penuh suka dan duka, ada berantemnya, ada nangisnya, ada ketawanya,ada gosipnya, ada gilanya, just like millions others family. But for sure we Love each other dearly.

Saying "I Love You" to each other is something you hear it often in my family.

Maybe for some family, its just sounds ackward to say it,but I guess this habit is something that others can start to do the same, there is no shame to do so,just remember nobody knows when we have to depart from this world and leave our love ones behind, so before we regret and wondering if they knew how much we loved them start saying I LOVE YOU more often ok...peace man!

2 Comments:

At 9:41 pm, Blogger Wati said...

Nice family picture indeed! btw, saya juga lagi hamil 7 bulan loh jangan2 ntar lahirannya bareng...

 
At 1:18 am, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! » »

 

Post a Comment

<< Home